Sabtu, 15 Desember 2012

"SEMUA LAKI-LAKI SAMA SAJA"

Terus terang saya tidak suka jika seorang wanita mengucap kata seperti judul postingan ini, yakni "ternyata, semua laki-laki sama saja!!!".
Wanita yang mengucapkan kalimat tersebut pasti pernah tersakiti oleh laki-laki, setidaknya lebih dari satu laki-laki.
Okay, secara garis besar kami (laki-laki) sama, yaitu sama-sama laki-laki (yang ini hiraukan saja, semua orang juga tau), lalu apa kesamaan kami? dari penjelasan Syech Nur Malik Ibrahim Abbbas mengatakan bahwa setiap laki-laki memiliki sembilan akal dan satu nafsu, sedangkan perempuan memiliki sembilan nafsu dan satu akal.
Ternyata semua perempuan juga sama semuanya, yup, tetap kita semua (laki-laki dan perempuan) adalah anak cucu Adam, lalu kenapa saya tidak suka saat wanita berkata "semua lelaki sama saja", karena dari persamaan laki-laki yang memiliki sembilan akal dan satu nafsu tersebut terdapat perbedaan, yaitu dalam hal kepemimpinan. Apakah dari sembilan akal tersebut memimpin satu nafsu atau malah satu nafsu yang memimpin sembilan akal tersebut?, lalu apa perbedaannya?.
1. Pada laki-laki sembilan akal dan satu nafsu.
a. jika yang memimpin adalah sembilan akal maka satu nafsunya terpelihara, dan please nafsu disini bukan hanya nafsu sex lho ya?! tapi memang untuk laki-laki lebih cenderung kepada nafsu sex.
lalu kok bisa nafsunya terpelihara? saya akan memberikan gambaran : " saat seorang laki-laki melihat wanita sexy, maka timbullah nafsu nya, dan jika akalnya memimpin maka akalnya akan mengendalikan nafsunya seakan berkata "alihkan pandanganmu !", kalah satu akal masih ada akal kedua seakan berkata "pergi saja dari sini!!", sampai dengan nafsunya terkendali. contoh yang simple kan?.
b. Jika yang satu nafsu yang memimpin satu akal, maka jangan heran jika banyak kerusakan di muka bumi.
contoh : seperti lelaki yang melihat wanita sexy tadi, jika nafsu yang memimpin maka nafsu akan menggunakan akal untuk segera memenuhi keinginan nafsu, dengan berbagai cara hingga sang wanita klepek-klepek tak berdaya, entah itu dengan cara halus (spik-spik) atau dengan cara kasar (maaf, pemerkosaan).

Jadi buat para wanita yang pernah tersakiti oleh laki-laki silakan menilai, apakah sekarang nafsu lebih menguasai akal? okay, kemudian kita membahas perempuan, yang pertanyaan saya kenapa banyak sekali wanita yang mudah di rayu sama lelaki?

2. pada perempuan sembilan nafsu satu akal.
Kenapa perempuan yang memiliki sembilan nafsu? silakan lihat di mall atau dipusat-pusat perbelanjaan lebih banyak barang laki-laki atau perempuan yang dijual? dan siapa yang lebih banyak belanja? dan mata siapa yang bisa memutar dengan sudut terjauh dari pandangan bola mata tanpa menoleh, apalagi lewat cowok yang kek John Mayer, yang teriak-teriak jika melihat idolanya (klo laki-laki yang teriak bisa dipastikan dia banci).
Nah, kalau masalah perempuan saya serahkan pada anda semua, karena saya bukan perempuan. :))

Jika lelaki semua sama saja, maka boleh donk saya meminta maaf atas nama laki-laki?. Tapi kebanyakan teman saya berkata "semua wanita itu sama saja (rasanya)", bukan melecehkan lho ya, jadi mari kita sama-sama menjaga diri agar tidak saling menyakiti. 0:)
Terima kasih sudah berkunjung!!!!

2 komentar:

  1. ah mas ini,, daa aja..masa sama sih rasanya...jadi mas pernah dong ngerasain lebih dari 1 wanita...kalo semua perempuan sama rasanya kenapa laki laki masih mencari yang lain????
    just kidding

    BalasHapus
  2. liat donk, kan itu kata teman2 saya, bukan saya... :P,klo masalah laki2 cari yg lain silakan tanya sama pak bupati yg cerai istri mudanya 3hr...hahaha
    terima kasih sudah berkunjung!!

    BalasHapus

#FFRabu - Kala Adam Pemakan Daging

“Makanan ini enak sekali, apa kau meminta kepada Tuhan?” Tanya Hawa pada Adam. “Mungkin ini makanan terakhir kita di Surga, aku telah ...