Minggu, 30 Desember 2012

Movie : SECRET

Kemaren lagi kepingen nonton film drama, alhasil setelah ngubek-ngubek disini dapat juga film yang keren, film lama sih judulnya 'SECRET'.
Film SECRET tayang tahun 2007, tapi gak akan bosan nontonnya, awalnya saya juga nonton dari channel mandarin dari salah satu TV berbayar di Indonesia, yup, ini film mandarin :) berkisah tentang seorang siswa baru disekolah musik, seorang pianist, yang berteman dengan siswi pianist juga dari pertemuan yang tak terduga, hingga mereka saling menyukai dan menjadi sepasang kekasih. Namun ada yang aneh dengan siswi tersebut, kadang kala dia menghilang, setelah siswa tersebut menyelidiki ternyata selama ini dia "sendirian". Tapi tenang aja diakhir cerita diberitahukan koq siapa siswi tersebut, endingnya juga gak bisa ketebak, pokoknya bagus lah film ini. Semua barawal dan berakhir karena sebuah buku musik yang berjudul SECRET.
Kenapa aku suka film ini? jalan ceritanya yang menarik, musik, dan piano. You must see this movie !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#FFRabu - Kala Adam Pemakan Daging

“Makanan ini enak sekali, apa kau meminta kepada Tuhan?” Tanya Hawa pada Adam. “Mungkin ini makanan terakhir kita di Surga, aku telah ...