Jumat, 14 Desember 2012

Sebelum Adanya Alam Semesta part 1

Dalam diam pasti kita sering bertanya, apa yang ada sebelum adanya semesta raya, sebelum adanya "Big Bang" atau ledakan dahsyat?. Namun kita menerima saja apa yang ada sekarang, kenapa mesti repot-repot memikirkan hal yang belum tentu ada jawabnya !!!.
Bukankah segalanya diciptakan berpasangan? jika ada pertanyaan pasti ada jawaban, namun belum bertemu saja dengan yang bisa memberikan jawaban.

Lalu siapa yang bisa menjelaskan tentang pertanyaan tersebut diatas?, yang bisa menjawab pasti telah "hidup" sebelum "kehidupan" itu sendiri ada.

Baiklah, sebelum pertanyaan itu terjawab (dan sudah terjawab) :) mari kita hubungkan dengan penciptaan manusia (bayi) didalam kandungan ibu, karena manusia adalah alam semesta yang kecil namun besar. Sebelumnya saya minta maaf jika ada kesalahan dalam menjelaskan lewat tulisan karena saya bukanlah ahli dalam bidang kandungan, saya hanya mengambil persamaannya saja.

Sebelum adanya janin dalam kandungan ibu, apa yang terlebih dahulu ada? yaitu sel telur yang bentuknya bulat (sila check di youtube deh), namun apakah ini cukup? tentu saja tidak, masih diperlukan satu hal yang lain yang bernama sel sperma yang berasal dari laki-laki.
Dan itulah kenapa dalam kitab-kitab manusia itu diciptakan dari saripati tanah (mani), saripati tanah itu maksudnya adalah sebagai berikut : bukankah sperma itu terbentuk dari zat-zat makanan yang kita makan (silakan googling), dan makanan yang kita makan itu adalah berasal dari tumbuhan dan hewani kan? tumbuhan jelas tumbuh ditanah dan mendapatkan kehidupan dari saripati tanah, begitu juga hewan yang kita konsumsi, mereka memakan tumbuhan yang mendapatkan hidup dari tanah.
Nah, maka benarlah bahwa manusia itu dari tanah (tapi bukan tanah yang kita injak ini lho), kemudian zat-zat pembentuk sperma tersebut terbentuk dari tempat yang tinggi menuju tempat yang rendah (silahkan mikir sendiri klo yg ini sih).

Maka lengkaplah dua zat pembentuk manusia, namun dalam kitab-kitab selalu disebutkan bahwa manusia itu dari sperma (mani), mmm.... lalu apakah fungsi sel telur? dan kenapa sel telur ini hanya bisa dibuahi oleh satu sel sperma saja dari berjuta-juta sel? :)
Jelaslah dari dua zat tersebut ada yang disebut "hidup" dan ada yang "dihidupkan", kemudian kedua zat tersebut bersatu maka terciptalah mahkluk yang lain yang disebut manusia (silakan berkaca). seperti itu jugalah awal terciptanya alam semesta (setidaknya dapat mewakili dari alam ketiadaan menjadi "ada"). Dan untuk itu butuh perenungan yang lebih dalam dan "orang" yang bisa menjelaskan hal tersebut. Selamat berfikir!!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#FFRabu - Kala Adam Pemakan Daging

“Makanan ini enak sekali, apa kau meminta kepada Tuhan?” Tanya Hawa pada Adam. “Mungkin ini makanan terakhir kita di Surga, aku telah ...