Selasa, 25 Juni 2013

Recomended Movie : UPSIDEDOWN

Hi, apa kabar? semoga sehat semua di kala cuaca yang tak menentu ini (padahal ditempat saya cuacanya menentu koq lagi musim panas yang sampai 50 derajat celcius lebih). Baiklah kali ini saya berbagi cerita saja tentang film yang baru saja saya tonton, bukan sebuah film baru namun film ini sangat berkesan bagi saya, karena tema yang diambil sangat tidak biasa, yaitu tentang cinta dan gravitasi. Lalu apa hubungannya cinta antara dua orang manusia berjenis kelamin berbeda dan gravitasi? itulah uniknya.

Kisah romance fantasy ini bercerita disebuah tata surya lain yang memiliki pelanet kembar yang berjarak tidak terlalu jauh antara satu dengan yang lainnya, dimana planet tersebut memiliki gaya gravitasi sendiri-sendiri, planet pertama terletak diatas dari planet yang lainnya. Planet pertama (atas) memiliki tingkat kesejahteraan yang jauh lebih baik dari pada planet yang kedua (bawah, namun karena planet bawah memiliki sumber minyak yang banyak, maka planet atas mengadakan kerja sama dengan planet bawah, dan dibuatlah jalan dengan membangun gedung bertingkat di kedua planet tersebut hingga menyatu, bisa di bayangkan di tengah gedung tersebut orang-orang dari negeri bawah dan negeri atas berjalan berlawanan, seakan-akan orang yang di negeri atas berjalan terbalik di pelapon. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat trailernya diYoutube berikut :




Mungkin setelah menonton film tersebut akan timbul beberapa pertanyaan seperti "apakah kedua pelanet tersebut tidak berotasi?". Namun bagi saya ini adalah kisah fantasi, jadi abaikan saja :). Dari segi gambar film ini baik sekali, alur cerita yang menarik, dan akan membuat kepala sedikit pusing karena melihat gambar seperti terbalik, maka saya beri nilai 7 dari 10 (seperti ahli film saja saya) :D.
recomended pokoknya.

pict. by google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#FFRabu - Kala Adam Pemakan Daging

“Makanan ini enak sekali, apa kau meminta kepada Tuhan?” Tanya Hawa pada Adam. “Mungkin ini makanan terakhir kita di Surga, aku telah ...